Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Rapat Paripurna DPRD, Mendengarkan Pidato Presiden RI Pada Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Tahun 2019, untuk Masa Bakti 2014 – Tahun 2019 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang lakukan Rapat Paripurna dengan tema: “Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Pada Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019″.

Hadir dalam acara Paripurna, Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, Ketua DPRD Kab.Tangerang Sumardi, Wakil Ketua DPRD Kab.Tangerang Dedi Sutardi, dan SKPD Kab.Tangerang. Tampak hadir pula, Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif, dan Dandim Kol.Inf.Pranada Warta Nusantara

Acara Paripurna yang terjadwal hari ini, Jum’at (16/8/2019) Pukul 09:00 WIB dan dimulai Rapat Pukul 09:30 WIB dengan jumlah anggota DPRD yang hadir hanya berjumlah 20 orang dari total 50 orang anggota

Rapat Paripurna yang hanya mendengarkan Pidato sambutan Ketua DPD RI Oesman Sapta, serta dilayar monitor terlihat Pidato kenegaraan Presiden RI Ir.Joko Widodo yang berdurasi hampir 2 jam di Sidang Tahunan MPR menyampaikan mengenai kemajuan Perekonomian negara Indonesia, dan Program Kesejahteraan Rakyat lima tahun ke depan.

Diketahui, untuk rangkaian acara Sidang DPR RI Ada 3 (tiga) Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI, yakni Pidato soal sidang Tahunan MPR Pukul 08:30 WIB, dilanjuti Pidato Kenegaraan dalam Sidang Bersama DPR-DPD RI Pukul 10:00 WIB, serta Pidato soal RAPBN 2020 dalam Nota Keuangan Sidang DPR RI.

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar usai mendengarkan Pidato Presiden RI mengatakan, mendukung Program dan Gagasan baru Presiden Jokowi di Kabinet Indonesia Kerja (KIK) Jilid 2.

” Saya mendukung penuh program dan gagasan baru Presiden RI Bpk.Jokowi untuk lima Tahun kedepan,” katanya dihadapan Awak Media di Gedung Paripurna DPRD Kab.Tangerang, Jum’at (16/8/2019).

Baca Juga  Pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an Di Teluk Naga Tangerang Berakhir

Menurut Zaki, menambahkan semua harus didukung semua Elemen Masyarakat dan Rakyat, baik Eksekutif, Legiatatif, maupun Yudikatif demi kemajuan Bangsa dan Negara agar Kesejahteraan Rakyat yang adil serta merata.

Saat ditanya, adanya Pemindahan Ibukota ke daerah Kalimatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, baginya sangatlah Positif demi mengurangi kepadatan penduduk sekitar ibukota yang sangat tumbuh Pesat.

” Siap mendukung dan sangat Positif, adanya pemindahan Ibukota untuk mengurangi Kepadatan yang cukup pesat sekitar ibukota melalui Urbanisasi penduduk di daerah baru,” pungkasnya Bupati Tangerang.

Penulis : Red.
Editor : A jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top