Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jawa Tengah

Polres Tegal Kota Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor di Margadana

TEGAL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelaku Curanmor yang pernah masuk Bui selama 4 bulan Kembali diamankan Polres Tegal Kota, Pelaku berhasil ditangkap di kediamanya dini hari, selasa (13/8/2019).

Awalnya pada hari senin (12/8/2019). ada korban yang telah kehilangan sepeda motornya merk Suzuki Satria FU 150 SCD2 bewarna merah hitam di depan warung ibu Entuti di jalan Demak Kecamatan Margadana Kota Tegal.

Sedangkan Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah dalam konfrensi  pers di Ruang lobby Polres Pada selasa (13/8/2019), menyampaikan “tersangka UA (26 Tahun) berboncengan dengan saudaranya/Sepupunya FA (24 Tahun) melewati warung bu entuti yang melihat kunci sepeda motor yang masih terpasang sehingga timbul niat jahat untuk mengambil motor tersebut.” Tandas Kapolres.

Lalu “Saat melihat sepeda motor tersebut, pelaku ingat pesan temannya beberapa hari sebelumnya apabila ada motor harga Rp 2,500,000 rekannya mau, setelah emlihat motor tersebut langsung mendorong motor tersebut dan naikin sampai dengan parkiran terminal Kota Tegal.” Lanjutnya.

Sambung Kapolres “Ketika korban akan pulang, ada ribut kecil dan bu Entuti bilang bahwa sepeda motor tadi ada yang mendorong dan langsung melaporkan ke Polsek Sumurpanggang dengan dilanjutkan penyelidikan ternyata sepeda motor diketemukan di terminal.” Imbunya.

Untuk mempertanggung jawab atas perbuatanya kini Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan hukuman kurang lebih lima tahun.

Penulis : Rico S.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top