Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Jakarta

Polisi Amankan Tujuh Orang Pelaku Bentrok Antar Pemuda di Tanjung Priok

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bentrokan yang terjadi di Kampung Muara Bahari Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pada Kamis (01/8/2019) lalu meyebabkan dua orang meninggal, Polres Metro Jakarta Utara sudah mengamankan tujuh orang pelaku dari dua kelompok pemuda yang terlibat bentrokan.

“Kami menangkap para pelaku yang terlibat bentrok antara pemuda yang saling melakukan penyerangan. Ada dua kelompok pemuda yakni Solobone dan Jembatan Hitam,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Imam Rifai, Rabu (7/8/2019) di Mapolres Metro Jakarta Utara.

AKBP Imam Rifai mengatakan bentrokan antara dua kelompok pemuda tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia dari masing-masing pihak yakni atas nama Dodi dan Sandi.

Dari tujuh orang pemuda yang diamankan tiga di antaranya masih berstatus pelajar di bawah umur, ucap Imam.

“Tiga pelaku masih dibawah umur, dari tangan pelaku AK, LO, dan AG, kami mengamankan sejumlah barang bukti berupa celurit, sapu lidi, dan palet kayu yang digunakan untuk menganiaya korban hingga meninggal dunia,” tutur Imam.

Tim Resmob dan Tim Tiger akan semakin aktif melakukan operasi tengah malam untuk meminimalisasi tindak kriminalitas maupun tawuran antar pemuda.

“Untuk para pelaku bentrokan dijerat dengan Pasal 170 ayat 2 dan 3 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 12 tahun penjara,” tandasnya.

Penulis : Didi.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top