Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Kabar iGlobal

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Saling Kordinasi dengan Jajaran untuk Mengungkap Kasus di Banten

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jajaran Kepolisian Polda Banten dalam pengungkapan dan penanganan kasus kriminal di Banten paling diutamakan, karena angka kriminal di wilayah Banten dan sekitarnya masih tergolong tinggi dilihat dari kepadatan jumlah penduduk di wilayahnya.

Kapolda Banten.Irjen Pol.Tomsi Tohir Balau mengatakan, di wilayah kerja jajarannya tingkat kriminal masih dianggap cukup rawan namun semua karena koordinasi pihaknya kepada masyarakat dan pihak yang berkompeten selalu aktif dan saling memonitor.

Putra asal Lampung ini menambahkan bahwa pihak terhadap jajaran selalu intens melaksanakan patroli ketempat wilayah yang dimonitor cukup rawan, maka Dia menempatkan anggotanya baik berpakaian dinas maupun berpakaian preman karena untuk trapy awal dan sudah barang tentu masyarakat merasa di Ayomi karena tugas polri melayani dan mengayomi,” ungkap Kapolda ketika ditemui diruang kerjanya Jum’at, (9/8/2019).

Lanjut Tomsi, ” wilayah kerjanya cukup menjadi perhatian pihak Mabes Polri karena menjadi wilayah penyangga ibu kota Republik indonesia.Jadi sudah barang tentu pihaknya selalu intens melaksanakan patroli, disetiap wilayah dan melaksanakan pembinaan kepada masyarakat melalu, Bhabinkamtibmas.

“Dan selalu memantau jalur jalur tikus yang dianggap rawan karena jalur tersebut berada disepanjang pantai. Karena perlu adanya perhatian khusus, karena jalur itu cukup mudah memasukkan barang barang jenis narkoba dan jenis lainya dengan leluasa dan aksesnya lebih cepat.

“Pihaknya sekali lagi akan menutup dengan seksama tentang kriminalitas di wilayah jajarannya karena suatu daerah kalau terjaga keamanannya tentunya pihak luar atau investor akan menanamkan modalnya tidak akan ragu karena keamanan sangat terjaga, tetapi sebaliknya apabila keamanan tidak dapat dikendalikan sudah barang tentu para pemodal akan sungkan menginvestasikan modalnya.

Dalam hal ini, pihak kepolisian di wilayah kerjanya selalu mengandeng pihak TNI dan masyarakat untuk saling mendukung keamanan dan menciptakan wilayah Provinsi Banten menjadi wilayah yang aman ,damai dan tentram.” pungkasnya.

Baca Juga  MASYARAKAT KAVLING DESA CIKONENG MERASA LEGA TERKAIT TOWER DI WILAYAH MEREKA SUDAH PUNYA TITIK TERANG

Penulis : Basroni.
Editor : A Jueni

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top