Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Jalin Sinergitas Kepolisian Sektor Karawaci Undang Awak Media

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menjalankan perintah Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi untuk selalu menjalin sinergitas dengan insan media, Wakapolsek Karawaci, AKP Nur Jaya didamping Kasi Humas Polsek Karawaci Polres Tangerang Kota, Aipda Johan Marpaung mengadakan silaturahmi bersama awak media yang berada di wilayah kerja Kota Tangerang bertempat di Aula Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (30/08/19).

Dalam pertemuan tersebut, Wakapolsek mengungkapkan pentingnya menjalin sinergitas antara media dan kepolisian, khususnya wilayah hukum Sektor Karawaci.

“Saya mewakili beliau membuka acara silaturahmi ini, karena beliau tidak bisa hadir,” Ucap Nurjaya membuka pembicĂ raan.

“Giat silaturahmi ini merupakan perintah Kapolsek. Beliau berpesan untuk selalu menjalin dan menjaga sinergitas dengan insan pers,” Ucap Nur Jaya.

Nurjaya menambahkan tentang pentingnya peran media bagi kepolisian untuk menyajikan berita yang menyejukkan hati dan bermanfaat serta menjadikan bertambahnya kepercayaan masyarakat kepada polisi dalam melindungi dan mengayomi.”

“Pemberitaan sangat penting bagi kami, baik itu media cetak, televisi dan media daring. Karena pemberitaan itu dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat, hingga masyarakat bisa tahu tentang kegiatan kami dan dapat tersampaikan informasinya kepada masyarakat, serta menambah kepercayaan masyarakat pada aparat kepolisian,” Paparnya.

Di akhir pertemuan, Nurjaya mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang hadir dan berjanji akan ada pertemuan lagi di minggu berikutnya.

Penulis: Jfr.
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top