Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Riau

HUT ke-62 Provinsi Riau, Gubri: Peredaran Narkoba di Riau Urutan Kelima

Gubernur Riau, H. Drs. Syamsuar dan Ketua DPD Lembaga Anti Narkoba (LAN) Riau, Sefianus Zai.

Gubernur Riau, H. Drs. Syamsuar dan Ketua DPD Lembaga Anti Narkoba (LAN) Riau, Sefianus Zai.

PEKANBARU, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam HUT Provinsi Riau ke-62, Gubernur Riau H. Drs. Syamsuar meminta partisipasi masyarakat memberantas peredaran gelap narkotika.

Permasalahan narkoba di Riau menjadi perhatian khusus Pemerintah Provinsi Riau, karena Riau telah menjadi urutan terbesar ke-5 di antara provinsi lainnya di Indonesia.

Dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Riau dalam rangka HUT ke-62 Provinsi Riau, Jumat (09/08/2019), gubernur yang belum setahun menjabat ini menegaskan bahwa penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Provinsi Riau semakin meningkat.

“Peredaran gelap narkoba di Riau semakin meningkat, oleh karena itu kami telah menyusun tim pemberantasan dari berbagai unsur; yaitu polisi, TNI, Pemda dan kami juga mengharapkan partisipasi masyarakat,” Ucapnya.

Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Riau, Sefianus Zai yang hadir pada acara rapat paripurna ini mengatakan, “Pesan dari Pak Gubernur harus didukung oleh berbagai lapisan masyarakat, terlebih oleh LAN. Karena peran serta masyarakat menentukan kesuksesan pencegahan pemberantasan penyalahguanaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).”

“LAN Provinsi Riau siap bergerak dan membantu Pemerintah Provinsi Riau, untuk melaksanakan P4GN, demi kesehatan generasi muda ke depan,” Ucap Sefianus Zai.

Penulis: Red.
Editor: Dny.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top