Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Jambi

Hilalatil Badri Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan Santai

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Pemda Sarolangun melaksanakan Kegiatan Gerak Jalan Santai pada Kamis (15/7/2019). Acara di awali dengan pelepasan Gerak Jalan Santai yang di lakukan oleh Wakil bupati Sarolangun Hillatil Badri, peserta dilepas Start dari lapangan Laman basamo Sarolangun.

Para Peserta Gerak jalan Santai tersebut terdiri dari Siswa Sekolah Dasar, Sekolah menengah Pertama, Sekolah menengah Atas,Serta Seluruh instansi Dinas Pemerintahan Kabupaten Sarolangun .

Terlihat Para Peserta Sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti Gerak jalan Santai tersebut.Rute yang dilalui dalam Gerak jalan santai tersebut dimulai start dari lapangan Laman Basamo melalui Jalan Pasar bawah dan fhinis di depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Diakhir Rute Gerak jalan santai tersebut di jalan depan Rumah Bupati telah menunggu panggung kehormatan, Disana turut Hadir Bupati Sarolangun H.Cek Endra bersama Seluruh OPD dan juga Team Juri, Bupati Sarolangun H. Cek Endra menyambut Gembira dan Memberikan Support Kepada setiap kontingen yang melintasi Podium kehormatan tersebut Dan mengikuti acara tersebut sampai semua Kontingen Gerak jalan santai tersebut Selesai.

Pada Kesempatan tersebut dalam wawancara dengan Bupati Sarolangun mengatakan Acara ini merupakan acara Rutin Untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 kita sangat mengapresiasi Seluruh peserta mulai dari sekolah tingkat SD, SMP, SMA, Serta Seluruh Dinas yang ada di kabupaten Sarolangun, kita melihat mereka sangat bersemangat, dan Gerak jalan ini juga sangat baik untuk menjaga kesegaran tubuh karena ini juga bagian dari olah Raga tutup nya.

Penulis : Wawaldi.
Editor : Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top