Jambi

Hilalatil Badri Buka MTQ ke-XX Tingkat Kecamatan Sarolangun Tahun 2019

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pembukaan MTQ (Musabaqqoh Tilawatil Qur’an) yang ke – XX (Dua Puluh) Tingkat Kecamatan Sarolangun Tahun 2019 di Desa Bernai Dalam Kecamatan Sarolangun, di buka resmi oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, (27/8/2019).

Turut hadir dalam pembukaan MTQ yang ke РXX para Asisten, Para OPD, Wakil Ketua TP-PKK, Danramil Sarolangun, Kapolsek Sarolangun, Camat Sarolangun, Sekcam Sarolangun, Kepala KUA Sarolangun, Para Lurah  dan Kades se Kecamatan Sarolangun, tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang hadir.

Dalam acara pembukaan tersebut sekaligus penyerahan Piala bergilir MTQ dari desa ladang Panjang kepada desa Bernai dalam sebagai tuan rumah MTQ. Dan  sambutan kades dan Camat Sarolangun

Sambutan Bupati Sarolangun dalam hal Ini di Wakili Hilalatil Badri wakil Bupati Sarolangun sekaligus dilanjutkan dengan Pemukulan Beduq.

Dalam Sambutan dan arahannya Wakil Bupati Sarolangun menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, terlebih dahulu perkenalkan saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenaan hadir meluangkan waktunya untuk mengikuti dan menyaksikan secara langsung acara pembukaan MTQ yang ke – XX tingkat Kecamatan Sarolangun, yang merupakan ajang kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan setiap tahunnya.

Wabup Hillatil Badri menjelaskan acara ini juga sekaligus dalam rangka mendekatkan jiwa umat islam kepada Kitab Suci Al-qur’an dan meningkatkan semangat menbaca Al-Qur’an dan mempelajarinya serta mengamalkan nilai – nilai Alqur’an dalam kehidupan sosial kita sehari-hari, momentum perlombaan musabaqqoh Tilawatil Qur’an merupakan ajang pembuktian bakat dan kemampuan diri dengan memberikan kemampuan terbaik yang ada pada diri saudara, tentunya hasil terbaik pulalah yang nantinya akan saudara raih.

Baca Juga  Peduli Masyarakat Pemdes Gurun Tuo Simpang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Desa

Oleh karena itu, berlomba lah dengan kejujuran hati dan menjunjung tinggi sportivitas, jangan ada beban dan senantiasalah berdo’a Kepada Allah SWT untuk memutuskan hasil yang terbaik dari usaha yang telah saudara lakukan, ujar Wabup Sarolangun. Acara di laksanakan di lapangan bola kaki Desa Bernai Dalam Kecamatan Sarolangun.

Penulis : Hotroha.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top