Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Sulawesi Tengah

Danrem 132 Tadulako : Sasaran Fisik TMMD Harus Dirawat dan Dimanfaatkan Masyarakat

Photo Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf.Agus Sasmita

Photo Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf.Agus Sasmita

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Danrem 132/Tadulako menuturkan bahwa, sistem TMMD berproses dari bawah keatas keatas. Misalnya kalau ada permintaan diwilayah ini lagi itu bisa dikordinasika dengan pemerintah daerah dan bentuknya bukan hanya Program terpadu TMMD saja kan ada juga TMMD imbangan, ungkapnya

” Sebenarnya bisa dikoodinasikan untuk permintaan karya bhakti, misalkan ada permintaan dari masyarakat terpencil terutama yang berorientasi untuk menciptakan kesejahteraaan masyarakatnya. TNI – POLRI siap membantu.” Terang Agus Sasmita.

” Bagunan fisik yang telah dibangun oleh satgas TMMD mungkin dalam kondisi yang belum sempurna,makaa ini harus dirawat oleh masyarakat.”

Nanti dikordinasikan kepada Bhabinsa atau Koramil untuk dilakukan gotong royong lagi Untuk kita sempurnakan.

“Kurung waktu Satu bulan ini sangat singkat sekali untuk kegiatan ini. setelah itu akan ada perawatan bersama masyarakat dan TNI.”

Sasaran fisik yang telah dibangun diharapkan benar benar dirawat dan disempurnakan lagi, dan yang terpenting dimanfaatkan sebaik baiknya. Pintanya.

Dalam Kegiatan TMMD ini ada dua sasaran, yakni sasaran fisik dan non fisik, kegiatan non fisik yang sudah diberikan oleh tim penyuluh ada lima belas poin. Materi seperti budidaya ayam buras, katanya.

” Cara beternak ayam buras, ilmunya kan sudah diberikan oleh satgas TMMD kepada masyarakat,olehnya diharapkan masyarakat bisa mengembangkan dan harus dicoba, kalau tidak ada yang coba ya sayang sekali,” imbuh Agus Sasmita.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top