Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Advertorial

Cek Endra Subling ke-208 di Mesjid Asshiddiqqiah Desa Teluk Kecimbung

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kegiatan Subling (Subuh Keliling) di Mesjid Asshiddiqqiah, Desa Teluk Kecimbung, Kecamatan Bathin VIII yang ke-208, dihadiri langsung oleh Bupati Sarolangun, Drs H. Cek Endra, Kepala Kemenag Sarolangun, Drs H. Syatar, para staf ahli, para asisten, para OPD, Camat Bathin VIII, Kades Desa Teluk Kecimbung dan tokoh masyarakat

Program Subuh Keliling (Subling) saat ini sudah mencapai 208 masjid yang dikunjungi bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Bupati Sarolangun, H. Cek Endra dan Jajarannya melaksanakan Subling di Masjid Assiddiqiqyah, Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VII, Kamis (15/08/2019).

Sementara itu terkait dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, Bupati H. Cek Endra meminta kepada camat, kepala desadan perangkatnya untuk melakukan perubahan dalam rangka meningkatkan SDM yang berkualitas sesuai dengan visi Presiden Republik Indonesian ‘SDM Unggul Indonesia Maju’.

“Ciptakan suasana keagamaan di lingkungan desa yang lebih baik, Insyallah akan membawa dampak perubahan pada urusan dunia kita,” Ujar bupati.

Selain itu juga, bupati meminta kepada kepala desa dan tokoh masyarakat untuk mengingatkan bagi masyarakat yang mempunyai lahan agar tidak membakar lahannya untuk mengurangi hotspot (titik api).

Pada kesempatan yang sama, bupati juga menyantuni anak yatim piatu beserta kaum duafa. Selanjutnya acara diisi dengan ceramah agama oleh Ustazdz Tantowi Jauhari.

Penulis: H.P.
Editor: Dny.

print
Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top