Sumatera Utara

Bupati Labuhan Utara Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 21 Embarkasi Medan

Terbit Tanggal 4 Agustus 2019 oleh Media iGlobalNews

SUMATERA UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), H. Khairuddin Syah Sitorus yang sering disapa bung Buyung ini menyampaikan kepada Calon Jemaah Haji (CJH) agar menjaga kesehatan dan terus tetap mematuhi aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah Indonesia, maupun PPIH embarkasi Medan, Sabtu (3/8/2019).

“Jaga kekompakan antara sesama CJH dan apabila ada sedikit keluhan segera hubungi TPHD atau TKHD daerah,” Katanya.

CJH kloter 21 ini yang berasal dari Labura 285 CJH, Labuhan Batu induk 53 CJH, Medan 41 CJH, Asahan 1 CJH, Binjai 1 CJH, dan padang Lawas 1 CJH, sementara TPHD dari daerah Labura 2 orang.

“Harapan kita kiranya TPHD daerah dapat melayani CJH mengingat pada kloter ini banyak CJH yang lansia dan risti. Dan jangan lupa menjaga nama baik daerah bangsa dan daerah ujar Bupati Labura,” Kata Bupati Labura.

“Pemerintah Daerah Labura juga memfasilitasi bus untuk CJH dari Labura hingga ke Asrama Haji medan, dan begitu sebaliknya. Dalam pemulangan juga kita fasilitasi, itu sudah termasuk bus barang dan pengawalan,” Ujarnya.

Namun, tahun ini sedikit berubah, istri Bupati Hj. Elly Zarwati memberikan sedikit buah tangan dari hasil buatannya kepada CJH berupa sambal teri dan sambal pecal kesemua CJH asal Labura.

Sementara Kakankemenag Kabupaten Labura, Agus Priyadi menyampaikan agar kiranya CJH mensyukuri segala fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Labura serta bimbingan yang diberikan Kemenag termasuk pembinaan di setiap kecamatan.

“Dan harapan kita semua semoga seluruh CJH Labura yang berangkat 285 CJH begitu juga nantinya dalam pemulangan tetap kembali para CJH 285 orang,” Ujar kakankemenag Labura mengakhiri.

Baca Juga  19 Tahanan Kasus Narkoba Polres Binjai Kabur dari Sel

Bupati Labuhan Batu Utara menyerahkan bendera merah putih kepada Ketua Kloter 21 Embarkasi Medan didampingi oleh Sekda Labuhan Batu induk, Kakankemenag Sibolga, H. Bahrum Saleh yang juga putra Labura, Sekretaris PPIH Embarkasi Haji Medan, Drs. H. Muslim Lubis, Kakankemenag Labuhan Batu Induk, Safaruddin, Kakankemenag Labura, Agus Priyadi serta didampingi Kabid Pengamanan Embarkasi Medan, Kompol S. Jambak.

Penulis: Udin.
Editor: Dny.

print
New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top