Kalimantan Selatan

Askab PSSI Banjar Gelar Turnamen 48 Klub

on

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Banjar benar-benar konsern membina persepakbolaan di Kabupaten Banjar. Mulai Senin (19/8/2019), Askab PSSI Banjar menggelar turnamen diikuti sekitar 48 klub dari seluruh pelosok Kabupaten Banjar di Stadion Barakat, Martapura.

“Turnamen Askab PSSI Banjar ini kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Selain itu, kita memberi semangat kepada klub-klub di Kabupaten Banjar untuk berlatih berkat adanya turnamen yang akan terus kita gelar,” ujar HG Abdurrahman atau Antung Aman kepada pers.

Antung Aman yang membuka turnamen secara resmi menambahkan, sebagai wujud membina klub-klub di Kabupaten Banjar, pihaknya menyumbangkan dua buah bola kaki kepada setiap klub yang kebetulan mendaftar secara gratis di turnamen yang menggunakan sistem gugur ini. Turnamen diperkirakan selesai 14 September 2019 mendatang, di mana setiap harinya akan ada dua partai pertandingan.

Ia juga menambahkan, dari turnamen ini akan lahir bibit-bibit baru pesepakbola yang bisa dijadikan anggota tim Banjar yang akan berlaga pada Porprov di HSS 2021 mendatang. “Kita bertekad dari cabang sepakbola akan mempersembahkan medali kepada daerah yang kita cintai ini,” tukas Antung Aman dihadapan Ketua KONI Banjar, Siregar.

Iwan, salah satu pemain mengaku sangat salut dengan Antung Aman bersama Askab PSSI Banjar yang telah menyelenggarakan turnamen. “Saya berharap sukses terus Pak Antung Aman bersama Askab PSSI Banjar. Semoga turnamen ini akan dilaksanakan kembali dan lebih sering lagi,” harap pemain PS HW dari Sungai Alang, Kecamatan Karang Intan.

Penulis : Adi.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you