Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Berita Utama

AKP Toto Danyanto Anggota Polda Banten yang Terjerat Narkoba Mulai Disidangkan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terdakwa, Toto Daniyanto bin Warsito, (57 Tahun) anggota Polda Banten yang berpangkat AKP tersandung narkoba, bersama Junaedi als Alex wiraswasta, mulai menjalani persidangan yang terbuka untuk umu, ketua majelis hakim, Samsudin. di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (15/8/2019) dalam agenda pembacaan dakwaan.

Kedua terdakwa, Toto Daniyanto dan Junaedi als Alex pada hari minggu Tanggal 7 April 2019 sekitar jam 16.00 wib bertempat di lapak limbah. Sentiong Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, melakukan transaksi narkoba jenis sabu 8 bungkus plastik seberat 4,5664 gram.

Toto Daniyanto yang sehari hari bertugas di Polda Banten, memberikan narkoba, jenis sabu kepada Junaedi untuk diberikan kepada seseorang dengan maksud untuk membicarakan pengungkapan bandar narkoba di Muara Karang Jakarta Utara.

Bahwa selanjutnya pada hari Senin, 8 April 2019 terdakwa Junaedi yang sedang berada di rumahnya Kp Palis RT 004 RW 001 Kaliasin, Kecamatan Sukamulia Kabupaten Tangerang, ditangkap Satnarkoba Polres Tangerang dan ditemukan 8 bungkus plastik sabu seberat 4, 5664 gram yang disimpan disamping meja TV.

Dan selanjutnya dari hasil pengembangan Polisi Satnarkoba, Selasa 9 April 2019 sekitar Jam 9.30 Wib Toto Daniyanto ditangkap di Mako Polda Banten, Jl Syeh Nawawi AL-Bantani No 76 Serang Banten, tapi tidak ada barang bukti narkoba, karena sudah diserahkan kepada terdakwa Junaedi yang sudah tertangkap.

print

Laman: 1 2

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top