Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jakarta

Wali Kota Jakarta Barat Letakkan Batu Pertama di PAUD dan Perpustakaan Angke

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi meletakkan batu pertama pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Perpustakaan dan Musholla Ar Raudhah di kantor Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (10/07/19). Hadir dalam kegiatan tersebut Aparat wilayah setempat Tokoh Masyarakat, LMK, dan RT/RW se Kelurahan Angke Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Rustam Effendi mengapresiasi pembangunan gedung PAUD, Perpustakaan dan Musholla Ar Raudhah di halaman kantor Kelurahan Angke. “Ini salah satu kegiatan strategis daerah Gubernur DKI Jakarta untuk menyediakan sarana PAUD di seluruh kelurahan di Jakarta,” Ujar Rustam.

“Pembangunan sarana PAUD, perpustakaan dan musholla ini hasil sumbangan dari para stakeholder. Jadi, ini milik warga dan pemanfaatan untuk masyarakat Angke. Mari manfaatkan, jaga dan rawat sarana ini dengan sebaik-baiknya,” Imbuhnya.

Pada kesempatan itu Rustam juga meminta agar bangunan pemerintah menyediakan sarana bagi penyandang disabilitas. “Sama halnya sarana yang disediakan di lingkungan kantor Kelurahan Angke yang sudah ramah bagi penyandang disabilitas,” Katanya.

Rustam berharap setelah pembangunan sarana PAUD, perpustakaan dan musholla Ar Raudhah cepat selesai sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. “Berbagai kegiatan aktifitas sosial, pendidikan dan keagamaan secara konsisten berjalan dan terawat untuk kepentingan warga Kelurahan Angke dan sekitarnya,” Pungkasnya.

Penulis: Didi.
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab

Berita Populer

To Top