Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Advertorial

Wabup Sarolangun Menghadiri Sertijab Camat Pauh dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Wakili wakil Bupati Sarolangun H. Hilalaltil Badri menghadiri acara Sertijab Camat Pauh Abdul Honi S,ip yang di gantikan oleh Camat yang baru Jupri SE.

Serah terima jabatan dan pengantar tugas Camat pauh digelar pada Rabu (10/7/2019) di Lapangan halaman Depan kantor Camat Pauh Kabupaten Sarolangun Jambi.

Usai acara penandatanganan Serah terima jabatan di Lanjutkan acara pelantikan ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Pauh Arie Wijayanti Menjadi ketua tim penggerak PKK kec pauh yang baru oleh ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Endra yang di wakili oleh lili Suryani hilal.

Dalam Sambutannya wakili bupati Sarolangun H Hilalaltil Badri mengatakan, Sebagai mana kita maklumi bersama mutasi dan promosi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan suatu hal yang biasa dan wajar, begitu juga yang terjadi dalam lingkub pemerintahan Kabupaten Sarolangun.

Mutasi dan promosi jabatan di lingkup pemerintahan daerah kabupaten Sarolangun selama ini telah berjalan dengan baik sehingga kader kader pemimpin yang potensial pada berbagai level jabatan akan selalu tersedia.

Sebagai abdi Negara kita harus siap bertugas di tempat kan dimana saja dengan kemampuan dan kapasitas yang saudara miliki, Rasanya dimana pun saudara bertugas saudara akan dapat meraih kesuksesan didedikasikan dan kerja keras saudara selama menjadi Camat Pauh merupakan modal yang sangat berharga bagi saudara untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Sementara itu Wabup juga berpesan kepada Camat Pauh yang baru Jupri.

” Selamat bertugas di Kecamatan Pauh dan semoga betah tinggal sini, dan menjadikan Kecamatan Pauh rumah kedua bagi saudara tentu dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada sini.”

Baca Juga  Kwarcab Gerakan Pramuka Muba Terus Tuai Prestasi dan Apresiasi

Dengan tinggal di rumah Dinas supaya masyarakat lebih muda berkomunikasi dengan saudara dalam segala hal.

Camat Pauh Jupri, SE dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra beserta wakil bupati Sarolangun H Hilalaltil Badri Telah mempercayai nya untuk menjadi Camat di Kecamatan Pauh selaku putra daerah kecamatan pauh semoga amanah yang bapak berikan dan Allah SWT berikan semoga menjadi panutan bagi kami dan menjadi terbaik untuk Kedepannya.

Turut hadir dalam acara itu Sekda kabupaten Sarolangun Drs H. Thabrani Rozali, asisten pemerintahan Arief Ampera, Kakan Kesbangpol Solahuddin Nopri, tiga orang anggota DPRD kabupaten Sarolangun antara lain Badri, Sangkut, Lutfi, dan Para kepala Desa se kecamatan Pauh antar lain Kades Kasang melintang Sahrul, Kades Pangkal Bulian Abdul Gani, kades Semaran Bakir, Kades Batu Kucing Rojali, Kades Batu ampar Sri Damayanti, Kades Pangidaran Bambang, Kades Sepintun Ibrahim, Kades Seko Besar Temi, PJ Kades Lubuk Napal Deswita, Kades Lamban Segatal Adami Taslim.

Penulis : Andra.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top