Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Berita Utama

Usai Beraksi di Indonesia, Perampok Toko Emas di Balaraja Kembali Beraksi di Malaysia

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua perampok warga negara Malaysia, Muhammad Nazri Fadzil (26 tahun) dan Muhammad Nur Iskhandar yang berhasil merampok toko emas di jalan Raya Serang, Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tertangkap di Malaysia.

Usai menggasak 6 kilogram emas di toko emas Permata, Balaraja Tangerang, kedua pelaku melarikan diri ke Malaysia dan menjalankan aksinya kembali melakukan perampokan SPBU di Kuala Lumpur Malaysia dan Pahang pada tanggal 2 Juli 2019.

“Kedua tersangka tidak dapat kami bawa ke Indonesia, karena keduanya memiliki catatan kriminal di Malaysia yaitu melakukan perampokan SPBU di daerah Kuala Lumpur dan Pahang pada 2 juli 2019,” Ungkap Kapolresta Tangerang saat pers rilis di Mapolres Kota Tangerang, Kamis (11/07/2019 ).

Kedua tersangka tidak dapat dibawa ke Indonesia, karena terjerat kasus perampokan di negri Jiran Malaysia, keduanya ini akan terlebih dahulu akan menghadapi hukuman di negaranya. Penyidik Satreskrim Polresta Tangerang hanya akan melakukan ekstradisi setelah kedua pelaku menjalani persidangan dan hukuman sesuai vonis yang akan dijatuhkan hakim Malaysia.

“Kami hormati dulu proses hukum negara Malaysia dan akan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Malaysia untuk ekstradisi setelah pelaku mejalani hukuman dan kami juga diterbitkan red notice kepada interpol agar pelaku ditangkap interpol pada saat berpergian keluar negeri,” Tandasnya.

Penulis: Koord (RD).
Editor: Dny.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top