Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Olahraga

Sriwijaya FC Menang Atas Persibat Batang dengan Skor 1-0

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sriwijaya FC sukses meraih poin penuh dari kandang Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat Batang, Jawa Tengah, Kamis (18/07/2019).

Kemenangan Laskar Wong Kito di tentukan melalui gol tunggal Ryan Wiradinata. Mantan pemain PS Tira itu menciptakan gol di menit ke-9. Dalam sisa laga, Sriwijaya FC sempat bermain dengan sepuluh pemain usai Akbar Zakaria di ganjar kartu merah di menit ke-73.

Kedua tim sebenarnya menampilkan permainan yang cukup berimbang dalam laga ini. Namun sayangnya tuan rumah kurang konsentrasi di menit awal laga.

Celah ini mampu dimanfaatkan tim tamu yang mampu membuka keunggulan di menit ke-9, adalah Ryan Wiradinata yang membuat publik tuan rumah terdiam .1-0 Sriwijaya FC memimpin.

Tertinggal satu gol membuat Persibat coba untuk menekan Sriwijaya FC.Pasukan Kas Hartadi juga tidak tinggal diam, jual beli serangan pun terjadi. Kedua tim sama-sama memberi tekanan meski tidak ada gol tambahan hingga 45 menit babak pertama usai. Sriwijaya FC unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC yang merasa belum aman coba menggandakan keunggulan. Di sisi lain, Persibat juga berhasrat ingin mencetak gol agar tidak di permalukan.

Kesempatan Persibat pun hadir pada 17 menit akhir. Tepatnya ketika pemain bertahan Sriwijaya FC, Akbar Zakaria di ganjar kartu kuning kedua di menit ke -73.

Melawan sepuluh pemain Sriwijaya FC, Persibat tampil lebih leluasa dalam melancarkan serangan. Namun sial bagi Persibat yang tak mampu memanfaatkan kesempatan ini, hingga laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Penulis : Edi pirang.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top