Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Setelah Ditemui Warga Akhirnya Arif Tunda Penghentian Pelayanan di Tanah Kemenkumham

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Walikota Tangerang Arif R Wismansyah akhirnya mengambil langkah bijak dengan menunda penghentian pelayanan PJU dan pengangkutan sampah di semua bangunan milik Kemenkumham.

Langkah tersebut di ambil pasca kedatangan sejumlah warga dari perwakilan lima kelurahan di Kecamatan Tangerang yang merasa terkena imbas terkait isi surat edaran nota keberatan pemkot Tangerang ke Kemenkumham yang akan menghentikan pelayanan di semua bangunan tanah milik Kemenkumham termasuk komplek kehakiman dan komplek pengayoman beberapa waktu lalu .

“Sore tadi Pak Wali menerima perwakilan warga di kediaman beliau, hasilnya dengan mempertimbangkan kepentingan masyarakat Pak Wali memerintahkan jajarannya untuk tetap memberikan layanan sampah dan PJU secara parsial,” jelas Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Achmad Ricky Fauzan, minggu (14/7/2019).

“Wali Kota juga sudah menjelaskan alur perkara yang sebenar-benarnya secara langsung. Sehingga warga lebih jelas duduk perkara antara Pemkot dengan Kemenkumham,” lanjut kabag Humas yang biasa di panggil Ricky ini.

Diakhir pertemuanya dengan perwakilan warga tersebut Wali Kota tak lupa memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang terkait fasos fasum, sehingga lahan-lahan yang memang hak masyarakat ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Semoga dengan doa masyarakat Kota Tangerang. Persoalan fasos fasum bisa cepat terselesaikan,” ujar Ricky menirukan ucapan Wali Kota.

Penulis : Hms/Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top