Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jambi

Satgas Saber Pungli Polres Sarolangun sosialisasi di Kecamatan Mandiangin

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Satuan tugas Sapu bersih Pungutan liar (satgas Saber Pungli) mengadakan sosialisasi Pencegahan terhadap Pungli. Sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang pola kantor Camat Mandiangin. Jum’at (26/7/2019)

Tim Pokja dari Polres Sarolangun yang di Pimpin oleh Aiptu Hairul Anwar dengan di dampingi tiga orang rekannya di sambut langsung oleh Camat Mandiangin Pajardin.

Dalam Sambutannya Hairul Anwar mengatkan, ” Menset sekarang sudah berubah mulai dari bertindak sampai ke anggaran kami pun sudah mulai ril nyata, kalau Ibu dan Bapak masuk keruangan kami satbimas ada anggaran kami satu tahun terpampang di situ, setiap kegiatan itu ada tercatat di situ.

Hairul Anwar juga menjelaskan, jika di dalam satgas Saber Pungli kabupaten Sarolangun itu ketuanya adalah Bupati, wakil ketuanya adalah Kapolres, kejari dan Dandim dan ketua pengadilan.

” Dalam satgas Saber pungli itu adalah terdiri dari beberapa Pokja, yang pertama adalah Pencegahan, kemudian ada Pokja intelijen itu stakeholdernya adalah kasi Intel dan kasat Intel, kasi Intel kejaksaan dan kasat Intel polres, kemudian ada Pokja yustisi saran hukum itu Stakeholdernya adalah kasat Sabara, kemudian ada Pokja yustisi penindakan adalah kasat Reskrim dan kasi pidana umum kejaksaan.”

” Sasaran utama satgas Saber Pungli adalah tempat Pelayanan publik.”

Sementara itu Camat Mandiangin Pajardin menyambut baik atas kedatangan Tim satgas Saber Pungli dari Polres Sarolangun, mengucapkan terimakasih telah mengadakan sosialisasi di Kecamatan Mandiangin.

” Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak bapak sekalian.” Kata Camat.

Sosialisasi di hadiri para stap kecamatan dan para pendamping Desa di akhiri dengan photo bersama.

Penulis : Andra.
EditorĀ  : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab

Berita Populer

To Top