Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
medan

PPIH Embarkasi Medan Tidak Memiliki Media Center Sesuai Perintah Komisi VIII DPR-RI

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Embarkasi Medan (PPIH) tidak mempunyai media center dalam peliputan ibadah haji. Baik fasilitas tempat tidak di siapkan P2IH.

Dalam hal ini para media yang meliput di asrama haji medan terpaksa duduk di kantin untuk membuat berita haji di embarkasi medan. Sebelumnya komisi VIII DPR RI asal Sumut Marwan Dasopang dalam kunjungan kerjanya di Asrama Haji Medan pada kloter 1, kamis (11/7/2019). Memperintahkan agar kiranya media center agar di siapkan oleh PPIH ruang dan segala keperluan para media dalam peliputan haji, ujar Marwan Dasopang.

Selanjutnya beberapa media yang sudah cukup lama meliput ibadah haji menyampaikan embarkasi medan setiap tahun tidak ada perubahan kepada para media dalam peliputan haji di embarkasi Medan. Bahkan mungkin tidak di anggap oleh PPIH embarkasi Medan.

Salah seorang wartawan menuturkan ini sudah berlangsung lama dan bergabung dengan humas PPIH di situ buat berita di situ makan dan disitu tidur hingga tidak nyaman dalam membuat berita, ujarnya.

Oleh sebab itu diminta kepada Dirjen haji dan umroh pusat agar kiranya dapat mengevaluasi kinerja PPIH embarkasi medan dan seluruh perangkatnya. Untuk meningkatkan kerja samanya dengan para media yang meliput kegiatan haji di embarkasi Medan. Yang setiap tahun mengeluh tidak mempunyai media center yang disiapkan oleh PPIH embarkasi Medan.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top