Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Berita Utama

Perampok Toko Emas di Balaraja Tangerang Pelajari Strategi dari Youtube

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Untuk memuluskan niatnya dalam menjalankan aksi perampokan di Toko Emas Permata Balaraja Tangerang pada pekan lalu, Muhammad Nazri Padzil Rahman (26 tahun) mempelajari ihwal perampokan melalui video kanal Youtube.

Berdasarkan keterangan dari pers rilis, tersangka sebenarnya menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kemampuan dalam merampok emas. Tersangka mempelajari strategi dan cara melarikan diri melalui video youtube dan berbagai video pun ia saksikan dan dipelajarinya usai merampok.

“Berbagai video ia saksikan untuk mempelajari strategi dan cara melarikan diri usai merampok toko emas, meski demikian dia sadar bahwa dirinya tidak memiliki kemampuan dalam merampok emas,” Paparnya.

Adapun salah satu tersangka, Muhammad Nazri Padzil Rahman (26 tahun) mengaku memiliki kemampuan lebih di bidang Teknologi Informasi. Oleh karena itu meski hanya berbekal aplikasi perangkat lunak, dia bisa menentukan target dan mempelajari lokasi termasuk menemukan penjual plat kendaraan.

Para pelaku juga mengaku, awalnya mereka akan melancarkan aksinya di Kota Serang Banten, namun karena kondisi lalu lintas yang macet, mereka mengurungkan niat dan mencari lokasi baru yakni kembali beraksi di daerah Balaraja Tangerang.

Penulis: Koord (RD).
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top