Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jambi

Pemda Sarolangun dan Bank 9 Jambi Luncurkan Aplikasi Pembayaran PBB online

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemda Kabupaten Sarolangun dalam mewujudkan Kabupaten Sarolangun Smart City Secara Perlahan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat Saat ini Pemerintah daerah Sarolangun telah membuat Aplikasi Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) online.

Atas nama Pemerintah daerah Diwakili oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri, Pemerintah daerah Sarolangun resmi menandatangani kesepakatan kerjasama peluncuran aplikasi pembayaran PBB online. Penandatanganan ini digelar di Pendopo Lapangan Gunung Kembang komplek perkantoran Pemerintah daerah Sarolangun Senin (15/7/2019).

Dalam pembuatan aplikasi online ini, Pemda Sarolangun melalui Badan Pengelola Pajak dan Distribusi Daerah (BPPRD), bekerjasama dengan Bank 9 Jambi.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Hilalatil Badri mengatakan, aplikasi ini diyakini dapat mempermudah wajib pajak (WP) dalam melakukan pembayaran pajak. Untuk itu Hilalatil Badri meminta khusunya kepada seluruh OPD agar dapat membayar pajak tepat waktu dan memberikan contoh kepada masyarakat serta mendorong masyarakat agar taat pajak.

Hilalatil Badri juga menekankan, sebagai Aparatur Sipil Negara harus memberikan contoh kepada masyarakat terkait dengan kewajiban dan kepatuhan dalam membayar pajak.

“Saya meminta Seluruh aparatur sipil negara beserta setiap OPD, dilingkungan Pemda Sarolangun agar dapat memberikan contoh kepada masyarakat. Untuk itu bayarlah pajak tepat waktu,” tegasnya.”

Usai penandatanganan kerja sama tersebut, Hilalatil badri didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten dan sejumlah pejabat, melakukan simulasi pengecekan dan pembayaran PBB via online tersebut dengan Pasilitas yang di sediakan Bank 9 Jambi.

Penulis : Hotroha P.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top