Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Tanggamus

Pembangunan Rabat Beton Pekon Sidodadi Mendapat Apresiasi BHP


TANGGAMUS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Penjabat Kepala Pekon Sidodadi Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung realisasikan Dana Desa (DD) di bidang pembangunan berupa rabat beton sesuai dengan APBPekon tahun 2019.

Sebagai tahap awal di bidang pembangunan, telah selesai pada bulan juni lalu pembangunan rabat beton sepanjang 105 meter dengan lebar 2 meter dan ketebalan 13 cm yang terletak di Dusun 3 Pekon Sidodadi.

Menurut keterangan Sekretaris Pekon Sidodadi, Mariman, bahwa pada pelaksanaan pembangunan rabat beton tersebut diterapkan sistim padat karya yang dilaksanakan oleh TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) dan di kerjakan oleh masyarakat setempat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bidang pemerintahan, pembangunan.dan pemberdayaan yang APBPekon Sidoadi 20% (persen), sesuai aturan telah diselesaikan juni 2019, yang dilaksanakan oleh TPK, diterapkan padat karya dilaksanakan oleh masyarakat setempat, sesuai dengan pengelolaan keuangan Pekon Sidodadi,” Ujarnya melalui WhatsApp, Selasa (16/7/19)

Lanjut Mariman, pada pelaksanaan pembangunan tersebut mendapat apresiasi dari ketua BHP Pekon Sidodadi.
“Pada pembangunan tersebut pemerintah Pekon Sidodadi di apresiasi oleh Ketua BHP (Badan Hippun Pekon) dan masyarakat Pekon Sidodadi.” Imbuhnya.

Sebelumnya Pj Kakon Sidodadi menuturkan bahwa pada dasarnya pelaksanaan kegiatan di pekon tempatnya menjabat merupakan melanjutkan program dari Mantan Kakon dan merealisasikan apa yang telah ada di APBPekon itu sendiri.

“Kalau sudah di anggarkan di APBPekon pasti saya realisasikan sesuai dengan aturan yang berlaku,” Pungkasnya.

Penulis : Agus.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab

Berita Populer

To Top