Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Jambi

Pelantikan Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan Jadi Semangat Baru Dulang Prestasi

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dengan adanya pelantikan Pengurus KONI Sarolangun yang baru, diharapkan bisa menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai berbagai program kerja sesuai visi misi organisasi, khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kota Sarolangun.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Sarolangun, Samsul Riduan saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus KONI Sarolangun di Hotel Abadi, Selasa (09/07/2019).

“Saya berharap agar pelantikan ini menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi pembinaan olahraga di Kabupaten Sarolangun sehingga mampu membangun keunggulan prestasi di kancah nasional dan internasional. Terima kasih kepada pengurus KONI yang lama atas dedikasinya selama ini dalam melakukan tugasnya di organisasi ini,” Kata Samsul Riduan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Alam Hendaris melantik Pengurus KONI Kabupaten Sarolangun masa bakti 2019-2023, Ketua KONI Kota Sarolangun adalah Samsul Riduan.

Ketua KONI Provinsi Jambi dalam sambutannya mengatakan, “Kami Ketua KONI Provinsi Jambi sangat mengapresiasi atas acara pelantikan ini. Secara khusus saya mengharapkan dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa menyiapkan atlit terbaik yang bisa mengukir prestasi, baik tingkat nasional dan internasional.”.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri, Sekda, Tabroni Rozali, Kapolres Sarolangun, Kajari Sarolangun, Kadispora, beserta seluruh OKP dan atlit olahraga Kabuapten Sarolangun.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sarolangun dalam sambutannya mengatakan, “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun menyambut baik atas pelantikan baru Pengurus KONI yang baru ini. Harapan kami sebagai pemerintah, semoga bisa menjadi semangat baru dalam mencipatakan prestasi para atlit dan senantiasa Kepengurusan KONI ini bisa bekerja maksimal dalam pembinaan atlit di usia dini untuk regenerasi atlit ke depan di Kabupaten Sarolangun.”

Baca Juga  Warga Mandiangin Serumpun adakan Doa dan Zikir Bersama Agar Dimudahkan Segala Urusan

Penulis: Hotroha P.
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top