Sumatera Selatan

Pelaku Curanmor di Palembang Square Mall Berhasil Diciduk Aparat Polisi

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Unit Ranmor Satreskrim Polresta Palembang berhasil mengamankan salah satu pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang sering kerap beraksi di area parkir Palembang Square (PS) Mall Palembang, Jumat (19/07/2019).

Agus Tomi (22 tahun), warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB I Palembang ini harus pasrah saat dijemput petugas di kediamannya.

“Kita berangkat atas laporan dari korban Heriansyah (45 tahun) yang kehilangan sepeda motornya di Parkiran PS Mall, tempatnya bekerja pada 16 Juli lalu. Ketika mendapat informasi keberadaannya pelaku langsung kami grebek,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Ranmor, Ipda Novel.

“Bersama tersangka juga turut kita amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Sporty BG 2330 QG. Dalam kasus ini masih ada pelaku yang lain yang ikut terlibat dan turut membantu tersangka untuk menjalankan aksinya dan saat ini mereka masih dalam pengejaran,” Jelas Novel.

Sementara itu, tersangka Agus telah mengaku bahwa ia telah menjual motor tersebut seharga Rp1 juta di daerah kawasan Betung.

“Saya hanya dapat bagian sebesar Rp450 ribu dan sisanya teman saya,” Ungkapnya.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top