Kalimantan Selatan

Nyoman, Hilman dan Basith 3 Calon Sekda yang Diusulkan ke Bupati Banjar

on

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Berdasarkan pengumuman yang disampaikan tim panitia seleksi calon Sekda Banjar, ada tiga nama dari lima yang diusulkan ke Bupati Banjar.

Sabtu (6/7/2019), salah seorang pansel Nasrun Syah mengakui bahwa pihaknya sudah menyelesaikan tahapan akhir dari beberapa tahapan seleksi calon sekda Banjar tersebut.

“Ada tiga nama yang kita usulkan ke Bupati Banjar sebagaimana sudah diumumkan secara terbuka di media resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banjar,” ujar Nasrun yang adalah mantan Sekda Banjar yang baru saja pensiun Mei tadi.

Ketiga nama tersebut sebagaimana rilis yang ditandatangani ketua pansel Siswansyah ialah I Gusti Nyoman Yudiana, M Hilman dan M Aidil Basith.

Sedangkan dua nama lainnya yakni Rusdi (Kepala Inspektorat Banjar) dan Rakhmat Dhany (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjar) yang sejak awal mengikuti seleksi terbuka calon sekda Banjar tidak termasuk yang diusulkan ke bupati.

Nyoman sebagaimana diketahui saat ini menduduki kursi Penjabat Sekda Banjar, sementara M Hilman Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Banjar, serta Basith adalah Kepala Dinas Perhubungan Banjar.

Penulis : Adi.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you