Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Hukum dan Kriminal

Maling Motor di Masjid Taqwa Lubuk Linggau Bonyok Dihajar Massa

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – ES (25 tahun) seorang buruh harian Warga Tapak Lebar Kota Lubuk Lunggau nyaris babak belur dikeroyok massa di ruas Jalan Jenderal Sudirman Desa F Trikoyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), sekitar pukul 14.35 WIB, Sabtu (06/07/2019).

Aksi massa tersebut terpancing akibat ulah pelaku yang hendak mencuri sepeda motor milik Sagiman (44) tahun Warga Jalan Patimura, Kota Lubuk Linggau di halaman Masjid Taqwa Desa F Teikoyo, Kecamatan Tugumulyo Mura.

Saat kejadian korban memang sedang mampir di Masjid Taqwa untuk Salat Zuhur. Seusai Salat Zuhur dirinya tidak melihat sepeda motor miliknya di parkiran masjid sudah tidak ada. Korban pun kemudian berusaha mencari keluar masjid dan ternyata sepeda motor miliknya sedang didorong pelaku menjauhi area masjid. Sadar sepeda motor miliknya hendak dicuri, sontak korban berteriak.

Warga dan pengendara yang mendengar teriakan korban sontak saja massa mengejar pelaku yang hendak melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor yang dicuri. Naas bagi pelaku, massa yang berhasil menangkap pelaku dan langsung memukulnya.

Beruntung polisi dari Polsek Tugumulyo cepat bertindak dan menyelamatkan pelaku dari amukan massa. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Tugumulyo untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print
Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top