Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Seputar Banten

LBH Laskar Merah Putih Banten Adakan Rapat Kerja di Swiss Belhotel

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID
Lembaga Bantuan Hukum Laskar Merah Putih (LBH LMP) Provinsi Banten menyelenggarakan rapat kerja di Swiss-Belhotel Moderen Cikande, Jumat (26/7/2019).

Pada rapat kerja tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan beserta para sarjana muda jebolan berbagai Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, segenap pengurus LBH LMP Provinsi Banten, di antaranya; Ketua DPN LBH LMP MABES, H. Adek Erfil, Lucky Sunarya, Irawan, Ketua MADA Banten, Erwin Subroto, Ketua Panglima MADA Banten, H.Tobat Ginting, Sekda MADA, Kurais Albama, serta Ketua LBH LMP Banten, Krisman Nambela, Sekretaris, Badriyah Fitriyadi dan segenap Ketua MACAB Provinsi Banten.

Saat diwawancarai oleh para awak media di sela-sela berlangsungnya acara, Erwin Subroto menyampaikan, “Rapat Kerja LBH LMP Markas Daerah Provinsi Banten kali ini pembahasannya lebih mengedepankan terhadap ‘Sadar Hukum’.”

“Upaya hukum dalam menghadapi segala sesuatu persoalan itu penting, karena hukum merupakan panglima tertinggi di negeri ini yang harus kita hormati,” Katanya.

“Harapan kami juga agar ke depannya, ketika menyikapi segala sesuatu persoalan yang dihadapi agar tidak lagi ada aksi-aksi turun ke jalan. Karena ada upaya hukum yang bisa kita tempuh tanpa ada aksi yang menimbulkan reaksi pada persoalan itu sendiri. Tentunya hasilnya akan lebih baik dan efisien,” Ungkap Erwin.

Penulis: Koord Nero.
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top