Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
medan

Kementerian Agama Provinsi Sumut Lantik 15 Pejabat Eselon IV dan Kepala Madrasah


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepala kantor Kementrian Agama Provinsi Sumatra Utara H. Iwan Zulhami S.H, M.AP lantik 15 orang pejabat Eselon IV yang di gelar di aula KenwilKementrian Agama Provinsi Sumut, selasa (16/7/2019).

Kakanwil Kemenagsu dalam sambutannya mengatakan rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang bisa, penyegaran dalam tubuh organisasi di lingkungan kerja harus dilakukan guna pencapaian target-target organisasi.

Kepada para pejabat yang di lantik, Iwan Zulhami berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tunjukan prestasi di satuan kerja masing-masing sesuai dengan komitmen pada lima nilai budaya Kementerian Agama. Khusus Mandailing Natal bahwa Kakanwil melantik kerena belum ada pejabat kepala Kemenag yang definitif.

sudara-sudara yang dilantik adalah yang terbaik dan memiliki kompetensi dan sudah berdasarkan peraturan yang berlaku. Dia menegaskan bahwa dalam Madrasah maupun kepala KUA tidak ada istilah non-job karena kepala sekolah adalah tugas tambahan. Demikian juga kepala KUA karena tugas utama mereka adalah sebagai pejabat penghulu.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, para pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV Kakanwil Kemenasu serta 15 pejabat yang di lantik di antaranya.

1. Dra, Hj. Maraswati Pahutar, MA, sebagai kepala Sub bagian Tata UsahavKantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.
2. H. Sutan Hasibuan, S.Ag, MH sebagai Kepala KUA Kecamatan Kotanopan.
3. Drs.Mhd. Yasid sebagai, sebagai KUA kecamatan Panyabungan.
4. H. Sogopan Siregar, S.Ag MH, Kecamatan Siabu.
5. Subhansyah Arifin, S.Ag MH sebagai KUA Kecamatan Panyabungan Utara
6. Tambat Pandapotan, S.Ag sebagai KUA kecamatan Panyabungan Selatan.
7. Fahrur Rozi, M.H Drs.Mhd. Yasid sebagai KUA Kecamatan Pakantan.
8. Haris, S.Ag M.H Drs.Mhd. Yasid sebagai KUA Kecamatan Tambangan.
9. Drs. H. Safaruddin sebagai kepala MTsN 5 Mandailing Natal.
10. H. Sabaruddin sebagai kepala MTsN 2 Mandailing Natal.
11. Juhan Siregar, M,pd sebagai kepala MAN Padang Lawas.
12. Maria Ulfah Siregar, S,Pd sebagai kepala MAN Padang Lawas Utara.
13. Khoirul Amri, S.Pd, M.Pd sebagai kepala MAN Tanjung Balai.
14. Zulhamdi Nasution, S.Ag sebagai kepala MAN Karo.
15. Hasanuddin Hasibuan, S.Pd sebagai kepala MAN Pematangsiantar.

Baca Juga  Irjen Polisi Immanuel Larosa dan Kualitas Kepemimpinan yang Profesional, Moderen, Terpercaya

Kakanwil Kemenagsu menyatakan ini semua adalah amanah jadi jangan ada isyu di luar bahwa jual beli jabatan karena ini bukan dagangan. Saya hanya akan menanda tangani ini karena lolos di badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan di kanwil Kementerian Provinsi Sumatera Utara.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top