Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Sumatera Selatan

Kebakaran Hebat Terjadi di Kelurahan Ogan Baru, Kertapati

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Telah terjadi kebakaran hebat yang melanda pemukiman padat penduduk pada hari Rabu (10/07/2019) pada pukul 10.30 WIB di Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Api dengan sangat cepat menghabiskan rumah warga setempat di tambah dengan angin yang sangat kencang membuat api tersebut merambat ke rumah lainnya, hingga dengan cepat api tersebut menghanguskan rumah di sekitarnya.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan api. Api dapat dikuasai selama 1 jam kemudian. Untuk saat ini belum tahu penyebab asal api dan berikut juga korban jiwa dalam insiden kebakaran ini kerugian ditafsir lebih kurang ratusan juta.

Menurut informasi dari warga setempat Kodir (45 tahun), mengatakan, “Tiba-tiba api sudah membesar dan saya panik sontak saja saya berteriak memanggil warga setempat ada kebakaran.”

“Dan warga yang lain segera berhamburan untuk menyelamatkan barang-barang mereka dari insiden kebakaran ini. Ada juga yang langsung memghubungi Dinas Pemadam Kebakaran,” Lanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan belum dapat diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden kebakaran yang terjadi di Lrg Santai, Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang.

Penulis: Edi Pirang
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top