Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
kriminal

Kapolres Kota Tangerang Kecewa Terhadap Pemilik Toko Emas Permata

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gelar acara press release terkait perampokan toko emas permata pekan lalu, pihak kepolisian Polresta Tangerang mengundang langsung pemilik toko emas atau yang di percaya oleh pemilik toko emas untuk hadir melihat langsung ekspos kasus dari upaya yang di lakukan kepolisian Polres Kota Tangerang dalam mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat.

Kombes Pol Sabilul Alif, menerangkan, pihak kepolisian sangat sulit mengungkap kasus ini, menurut Kapolres kenapa pelaku memilih Toko Emas Permata sebagai objek kejahatannya, karena Toko Emas Permata tidak dipasang tralis, sehingga sangat mudah untuk menjalankan aksi kejahatan

“Kenapa pelaku memilih toko emas permata sebagai objek kejahatannya, karena sangat mudah ia melakukan aksinya karena tidak dipasang teralis, dan yang saya kecewa hingga saat ini tidak dipasang,” ujarnya saat press release, Kamis (11/07/2019).

Sehari setelah kejadian kapolres meminta kepada pemilik Toko Emas Permata untuk memasang tralis, namun tiga minggu ini pihak Toko Emas belum juga memasang tralis

Sabilul mengungkapkan, tralis tersebut dapat mempersulit dan memperlambat pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kalau ada tralis kan sulit mereka masuk apalagi kontak badan, dan pemilik atau penjaga masih punya kesempatan untuk menghubungin kepolisian untuk meminta pertolongan dan lain sebagainya,” ucapnya.

Untuk menegaskan Kapolres Kota Tangerang memberikan kesempatan kepada pemilik toko dalam satu minggu untuk segera memasang tralis, apa bila tidak pihaknya akan melakukan langkah langkah kepolisian, karena toko tersebut masih dalam penyelidikan.

“Toko emas tersebut masih dalam penyelidikan maka saya beri kesempatan satu minggu, bila tidak kami lakukan langkah langkah kepolisian,” tegasnya.

*** Baca Juga : Emas Hasil Rampokan di Toko Emas Permata Balaraja Tangerang Dibuang di Malaysia.

Sementara menurut wakil dari pemilik toko emas,tralis sudah dipesan dan dalam proses pembuatan,

Baca Juga  PESTA DEMOKRASI, PILKADA BANTEN DI DESA CIKANDE KECAMATAN JAYANTI

“Itu urusan bos, saya gk tahu, tralis sudah dipesan dan dalam proses pembuatan,” katanya.

Penulis : Koord (RD).
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top