Riau

Irwil I Itwasum Mabes Polri Tutup Pemeriksaan di Jajaran Polda Riau dan Polda Kepri

Terbit Tanggal 16 Juli 2019 oleh iGlobalNews

RIAU, IGLOBALNEWS.CO.ID – Itwasum Polri menggelar Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II Tahun 2019 dalam aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kepri Dan Jajaran di Rupatama Polda Kepri, Senin (15/7/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Pengawas Tim Irwil I, Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono beserta Tim Wasrik Itwil I Itwasum Polri, Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, dan para Kapolres Jajaran Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Pengawas Tim, Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono membacakan Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP). Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan hasil pemeriksaan dan penyerahan tabulasi.

Selanjutnya, sambutan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri, mengucapkan terima kasih kepada Pengawas Tim, Ketua Tim beserta Tim Wasrik Itwasum Polri yang telah melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan sekaligus sebagai konsultan di satker Polda maupun satwil dijajaran Polda Kepri.

“Semoga temuan-temuan yang didapati oleh Tim dapat menjadi bahan evaluasi kinerja tahun anggaran 2019 dan dapat memperbaiki kinerja kita sehingga menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” Katanya.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri menekankan untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan hasil pemeriksaan wasrik itwasum polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tersebut sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan hasil pemeriksaan dan penyerahan hasil pemeriksaan oleh Pengawas Tim Brigjen Pol Drs Didit Prabowo Sulistyono kepada Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Penulis: Red.
Editor: Dny.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top