Jambi

Hillatil Badri Buka Turnamen Tennis PTWPA se-Wilayah Jambi

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pembukaan dan Latih tanding Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWPA) Se – wilayah Pengadilan tinggi Agama Jambi di selenggarakan di lapangan tennis komplek kantor Bupati Sarolangun, Jumat (27/7/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sarolangun, bersama ketua pengadilan agama Sarolangun, Qori Agustian, S.Ag,M.Ag.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua persatuan tenis warga pengadilan daerah Provinsi Jambi, Drs. H Bustamin Hp. SH, MH, ketua Pengadilan tinggi Agama Provinsi Jambi, Dr H. Abdul Hamid Pulungan SH,MH, Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Sarolangun, Pabung, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, ketua Pengadilan Agama se – Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati sarolangun yang di wakili oleh wakil bupati, H Hillalatil Badri menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Sarolangun memberikan apresiasi serta menyambut baik di laksanakan nya kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain tenis terbaik di tingkat provinsi jambi. Dan saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang seleksi untuk mendapatkan atlit tennis yang handal,berprestasi dan professional untuk maju pada tingkat nasional maupun tingkat Internasional.

Lebih lanjut, Wakil Bupati menekankan seperti yang kita ketahui bersama bahwa olahraga dalam hal ini tennis merupakan salah satu kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sprotivitas dilapangan serta dapat dijadikan sabagai ajang silaturahmi sehingga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mempersampingkan semngat kompetisi.

Saya berpesan jadikan pengalaman ini sebagai modal dan pemicu untuk jadi lebih baik ke depan nanti. Jadikan momentum ini sebagai evaluasi dan pengalaman bertemu dengan lawan-lawan yang suatu hari akan bertemu lagi.

Baca Juga  Bupati Sarolangun Kukuhkan Pasukan Paskibraka Tahun 2019

Pada kesempatan ini juga, saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan terakhir saya berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib, pungkasnya.

Penulis : H.P.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top