Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Advertorial

Hadiri Pengajian Akbar di Mandiangin, Cek Endra Pesankan untuk Titipkan Anak Belajar di Pesantren

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra yang didampingi Wakil Bupati Sarolangun, H. Hillalatil Badri, menghadiri acara pengajian akbar di Kecamatan Mandiangin, Kamis (11/7/2019).

Pengajian akbar ini digelar dalam rangka Haflah Akhirun Sanah, Tasyakur Khotmil Quran dan Haul ke-2 perintis Pondok Pesantren Nurul Huda, bertempat di halaman Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Mandiangin Pasar, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Dalam sambutannya, Bupati Sarolangun, H. Cek Endra mengapresiasi santri yang mendapat ijazah khatam Quran, di mana saat ini 6500 anak di Kabupaten Sarolangun sudah diberikan ijazah khatam Alquran oleh Bupati Sarolangun.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada orang tua yang sudah menitipkan anaknya untuk menggali ilmu agama di pondok pesantren.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi orang tua lain agar menitipkan anaknya di pondok pesantren,” Ajaknya.

Dengan menitipkan anak untuk belajar menimba ilmu di pondok pesantren agar terhindar dari pengaruh luar, seperti maraknya peredaran narkoba.

Selain itu, bupati juga menyebutkan terkait penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sarolangun, H. Cek Endra sudah mencanangkan 10 hektar lahan di Ex Rest Area untuk pembangunan rehabilitasi narkotika.

Acara diakhiri dengan mendengarkan tausiah dari KH Abdullah Sani.

Turut hadir dalam acara itu Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana, Asisten 1 pemerintahan Arief Ampera, mantan Wakil Wali Kota Jambi, KH Abdullah Sani, Camat Mandiangin, Pajardin, BKMT Kecamatan Mandiangin dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top