Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sulawesi Tengah

Forem Bahodopi Galang Dana untuk Korban Bencana Alam Toili


MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Forel Bahodopi (Forum Relawan Bahodopi) Kabupaten Morowali menggelar penggalangan dana untuk korban banjir Toili Kabupaten Banggai minggu (28/7/2019).

Ketua Forum Relawan Bahodopi Silva mengatakan, penggalangan dana untuk korban banjir Toili melibatkan 20 orang relawan.

Donasi yang terkumpul pada hari perdana sebesar Rp. 1.524.000, (satu juta lima ratus dua puluh empat ribu rupiah). Ungkap Silva.

Ditambahkan, Rencananya Donasi yang terkumpul dari donatur akan langsung di serahkan kepada korban Bencana alam Toili Kab. Banggai.

” Terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Bahodopi serta masyarakat Bahodopi yang telah ikut andil dalam membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Toili Kabupaten Banggai Sulawesi tengah, imbuhnya.

Photo : Forel saat melakukan penggalangan dana di pasar rakyat bahodopi untuk korban bencana alam Toili Kabupaten Banggai minggu (28/7/2019).

Photo : Forel saat melakukan penggalangan dana di pasar rakyat bahodopi untuk korban bencana alam Toili Kabupaten Banggai minggu (28/7/2019).

Dalam aksi penggalangan dana yang digelar Hari ini (minggu) fokus di kompleks Pasar Rakyat Bahodopi dan aksi ini akan berlanjut selama 1 (satu) minggu kedepan.

” Terima kasih kepada donatur atas kepeduliannya serta bantuan kemanusiaannya kepada korban bencana alam yang melanda saudara saudari kita di Kecamatan Toili Kabupaten Banggai.” Tuturnya kepada awak media minggu (28/7/2019) di Bahodopi.

Banjir yang melanda Kecamatan Toili pada pekan ini membuat aktifitas warga lumpuh dan butuh uluran tangan dari semua pihak untuk meringankan beban hidup para korban.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top