Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Jambi

Dua warga SAD Tewas di Tabrak Tanki Tronton, Sat Lantas Polres Sarolangun Cek TKP

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Laka Lantas yang terjadi di kecamatan Pauh pada Sabtu (13/7/2019) tepat nya di Dusun Pauh sebrang Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Jambi, mengakibatkan Dua orang warga SAD meningal Dunia satu atas nama inisial UK (17 tahun) hanya mengalami Luka Ringan.

Namun kedua temannya NT (12 tahun) dan QU (10 Tahun) meninggal di tempat kejadian setelah ke dua korban mengalami Luka Di bagian kepala, hal ini di katakan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana melalui Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto saat usai oleh TKP dikataKannya.

” Pada Hari Sabtu sekira pukul 10.00 wib, telah terjadi laka lantas tabrak lari antara Sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan Saudara UKU yang datang dari arah Pauh Menuju Air Hitam dengan Berboncengan ber Tiga.

Dan datang dari arah yang berlawanan sebuah Truk tangki Tronton Berwarna merah dari air Hitam menuju Pauh, akibat Pengendara sepeda motor mengambil jalur mobil tangki maka terjadilah peristiwa laka tersebut.

kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sarolangun.

Penulis : Andra.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top