Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Berita Utama

Diduga Masalah Hutang Rp50 Ribu, Pria Ini Tewas Ditusuk

 

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Charles (19 tahun), warga Desa Lubuk Kumbung, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara harus meregang nyawa di tangan Tari Ahmad (25 tahun), warga Dusun V Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya,Kabupaten Muratara.

Korban meninggal dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Karang Jaya dengan kondisi luka tusuk di bagian leher, satu di bagian dada dan satu lagi di bagian kaki. Pembunuhan tersebut terjadi diduga masalah hutang piutang sebesar Rp50 ribu.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi Jumat (12/07/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Bermula dari pelaku bertemu dengan korban di Desa Lubuk Kumbung, Kecamatan Karang Jaya. Kemudian pelaku menanyakan masalah utang korban kepada pelaku yang sebesar Rp50 ribu.

Kemudian korban marah sembari membuka baju dengan mengatakan “Apo dio kendak kau,” lalu korban melompat dan mencoba memukul pelaku tetapi pelaku menghindar.

Saat korban terjatuh, pelaku merebut sajam jenis pisau yang berada di pinggang sebelah kiri korban. Kemudian pelaku langsung menusuk korban sebanyak tiga kali di bagian leher, pundak dan pinggang korban. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan membuang sajam jenis pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

Sekitar pukul 11.30 WIB, korban dibawa warga ke Puskesmas Karang Jaya tetapi telah meninggal dunia di dalam perjalanan dari Desa Lubuk Kumbung ke Puskesmas Karang Jaya. Jenazah korban telah dibawa oleh keluarganya ke Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara.

Sementara Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya, Iptu Samosir mengatakan, Jumat (12/07/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, Kapolsek mendapat laporan informasi dari keluarga tersangka bahwa tersangka berada di rumahnya dan akan diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Karang Jaya.

Baca Juga  Mesin ATM Bank Sulteng Cabang Bungku Nyaris di Bobol

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print
Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top