Advertorial

Bupati Sarolangun Lantik Tiga Orang Anggota BPD di Kecamatan Singkut


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bubati Sarolangun Drs H.Cek Endra melalui Camat Singkut RA Fatimah pada Rabu (03/07/2019) melantik sebanyak tiga orang anggota BPD.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan SK Bupati Sarolangun No 246//DPMD/2019 tentang penetapan perubahan kedua atas keputusan bupati No 46/tahun 2014 tentang penetapan pengangkatan dan pemberhentian anggota badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Sebanyak tiga orang anggota BPD yang terdiri dari Dua Desa yang di Lantik oleh Camat RA Fatimah yaitu Desa Perdamayan dan Desa sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Jambi.

Acara di Gelar di Ruang pola kantor Camat Singkut yang dihadiri perwakilan dari Polsek Singkut Dwi Joko S, perwakilan dari puskesmas Singkut 1 dan Singkut 5, kepala KUA Kecamatan Singkut beserta panita dan staf kantor Camat.

Sebanyak tiga orang anggota BPD yang di latik antara lain BPD Desa Perdamayan Tri Haryanto, dan dua anggota BPD Desa sungai Gedang yakni Gunawan Siregar dan Juandri.

Dalam Sambutannya Camat Singkut RA Fatimah mengatakan, ” selamat menjalankan tugas di desa masing masing, semoga bisa bermitra dengan kepala desa dalam menjalankan tugas untuk membangun desa masing masing.”

Camat juga menekankan agar BPD Jagan mencari cari kesalahan kepala Desa, BPD harus bersama-sama membangun Desa.

” Mari kita bekerja sama dalam berbagai hal, bersama sama bermusyawarah di setiap perencanaan apa pun Permasalahan di Desa.” Tutup Camat. (Adv).

Penulis : Andra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top