Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Advertorial

Bupati Sarolangun Lantik 9 Orang PJ Kepala Desa di Kecamatan Mandiangin

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Sarolangun, Drs H. Cek Endra melalui Camat Mandiangin, Pajardin melantik sebanyak sembilan orang PJ kepala Desa, Senin (8/7/2019) di diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Camat Mandiangin.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Pengasuh Ponpes Nurul Huda, M. Rois Amin dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sebanyak sembilan orang PJ kepala desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya berdasarkan SK bupati No. 260/DPMD/2019 tanggal 12 Juni 2019 dan berdasarkan keputusan Bupati Sarolangun, No: 243/DPMPD/2019 tanggal 1 Juli 2019.

Sebanyak sembilan PJ kepala desa yang dilantik antara lain; Kades Petiduran Baru, Nurjaman digantikan oleh Suhayat, Kades Suka Maju, Mutakin digantikan oleh M. Zainudin, Kades Jati Baru Mudo, Wardi digantikan oleh Zulhasmi, Kades Meranti Jaya, Bonandi digantikan oleh Ali Mansyur, Kades Desa Jernang Baru, Mangayat Rambe digantikan oleh Prasetyo.

Kades Desa Mandiangin, Adil Sidri kembali dilantik menjadi PJ Kades Desa Mandiangin.

Kades Desa Mandiangin Pasar, Kusriadi juga dilanjutkan menjadi PJ Kades di Desa Mandiangin Pasar.

Kades Gurun Baru, Solahuddin digantikan oleh Suroto, Kades Desa Sungai Rotan, Maskun Sidik digantikan oleh Iis Aprides.

Dalam sambutannya, Camat Pajardin mengatakan, “Semoga Tuhan melimpahkan taufiq dan hidayahNya kepada saudara sekalian dalam menjalankan tugas yang dibebankan kepada saudara.”

“Selamat menjalankan tugasnya di desa masing-masing. Semoga bisa bekerja dengan baik untuk membangun di desanya masing-masing,” Ujar Pajardin.

Selain itu camat juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik di desanya masing-masing.

“Atas nama Bupati Sarolangun, saya mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Pak Kades selama ini dalam menjalankan tugas hingga masa akhir jabatan,” Kata camat.

Baca Juga  Gedung SMP Negeri 26 Sarolangun Memprihatinkan

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PJ kepala desa, Kepala KUA Kecamatan Mandiangin, Ustadz M, Rois Amin, Sekcam Muhammad Hasan, Kapolsek Mandiangin, Iptu Adi Prayitno, Subdanramil, Serma Erwin Edison, Kepala Puskesmas Mandiangin, Dr Satjoga Nugroho, Korwil Dinas Pendidikan, Supandi, perwakilan dari lembaga adat kecamatan, koordinator pendamping desa, Hilmansyah beserta ibu-ibu PKK dan seluruh staf kantor Camat Mandiangin. (Adv)

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print
Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top