Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
kriminal

Belasan Pemalak Supir Truk di Amankan Aparat Polisi

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Maraknya laporan tentang pemalakan dan pungli terhadap supir truk yang melintas di sejumlah persimpangan membuat aparat Reskrim Poltabes Palembang menjadi gerah dan cepat mengambil tindakan tegas terhadap pemalak atau pungli terhadap supir truk yang sangat meresahkan para supir truk ini.

Dalam iperasi kali ini, aparat mengamankan sedikitnya 11 pria yang diduga preman dan kerap meresahkan pengendara mobil truk dan mobil pribadi yang terletak di Macan lindungan dan Nilakandi Kecamatan, kertapati Kota Palembang, Selasa (02/07/2019).

Kasad Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, operasi penangkapan ini merupakan tindak lanjut atas sejumlah laporan dari masyarakat dan para supir truk, setelah diamankan pelaku pungli ini langsung dimintai keterangan.

” Ada 11 terduga pelaku pungli dan preman yang kita amankan berikut barang bukti yaitu Uang Rp 130.000, cat semprot dan papan sablon bermerek SBN yang ada di Nilakandi Kecamatan, Kertapati Kota Palembang.

” jika terbukti bersalah atau terlibat tindak kriminal dan lain nya maka akan kita proses secara hukum yang berlaku sesuai dengan undang-undang dan perbuatannya,” katanya.

Selain melakukan pengembangan dengan pemeriksaan terduga pelaku, kedepan, pihaknya juga akan lebih gencar melakukan tindakan pengamanan untuk menekan aksi tindak kriminal dan pungli di jalanan demi ke nyamanan para pengemudi di jalan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, tutup nya.

Penulis : Edi Pirang.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top