Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Hukum dan Kriminal

Bejat, Kakek Tua Ini Cabuli Anak Pelajar SMP Hingga Hamil Enam Bulan

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Entah apa yang ada dalam pikiran Kakek ini Ratu Anang (68 tahun) ini tega menyetubuhi anak yang masih di bawah umur. Parahnya lagi, atas perbuatan bejat pelaku, remaja berinisial AGN (15 tahun) tersebut mengandung enam bulan.

Korban yang tercatat masih duduk di bangku SMP tersebut tak lain merupakan tetangganya sendiri di Desa Sukabumi, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.

Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku harus menginap di sel tahanan Polsek Cempaka,setelah diamankan aparat kepolisian,Kamis (11/07/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP, Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Iptu Sumarto membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku perkara asusila terhadap anak yang masih di bawah umur dan sejumlah barang bukti.

“Benar kita telah telah mengamankan seorang kakek yang berusia lanjut (68 tahun), karena telah mencabuli anak gadis di bawah umur dan masih duduk di bangku sekolah lagi berikut barang bukti yang kita amankan yaitu satu stel pakaian korban,” Ungkapnya.

Kejadian ini diketahui oleh saksi yang berinisial Angku (24 tahun) yang curiga dengan perubahan fisik korban, kemudian ia membawa korban untuk diperiksa di bidan terdekat untuk diperiksa.

Hasil pemeriksaan medis menyebutkan bahwa AGN tengah hamil dengan usia kandungan enam bulan. Lalu korban menceritakan tindakan keji yang dilakukan Ratu Anang yang sudah Lansia ini.

Korban mengaku peristiwa tersebut terjadi pada bulan Desember 2018 lalu, dirinya disekap lalu dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku. Setelah kejadian itu pelaku sering menjadikan korban sebagai sasarannya hingga Juni lalu.

Berdasarkan laporan korban pada 9 Juli lalu aparat kepolisian langsung mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya dan kini tersangka tidur di hotel prodeo.

Baca Juga  LSP sebagai Upaya meningkatkan Kualitas Pendidikan di Muba

Penulis: Edi Pirang
Editor: Dny.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top