Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Jakarta

Artis Cantik ini Laporkan Sang Manager Ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Melalui kuasa hukumnya, Dedi Junaedi SH, MH atau yang akrab disebut Dedi DJ, dan Feriyawansyah SH, MH ketua Babel beserta Salamat Tambunan SH, MH membenarkan bahwa malam ini (18/07/2019), artis cantik Mela Amelia telah melaporkan sang maneger ke Polda Metro Jaya, lantaran nama baiknya telah dicemarkan oleh sang manager.

Pasalnya, sang maneger yang diketahui bernama Cindi telah memposting pernyataan di Syber Crime” Assalamualaikum para teman-teman EO dimanapun anda berada : Tolong jangan memakai Artis penyanyi dangdut Mela Amelia dulu karena dia ada kasus Hukum sama aku atas pencemaran nama baik aku di Sosmed…Aku Sudah membuat laporan BAP untuk Mela Amelia…Biar Polisi yang bertindak…terima kasih…”.

Dengan berdasarkan pernyataan demikianlah sang maneger dilaporkan ke polisi.

Padahal, ‘tambah Dedi DJ’ persoalan artis vs maneger ini bermuara dari sang maneger, karena beliau telah memark up honornya artis Mela Amelia sebesar 100% tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, dan terlebih lagi selain dari itu ternyata sang maneger masih saja memotong honor si artis ini sebesar 20%. Nah,,, secara, sang maneger mendapatkan 120% keuntungan, sedangkan cara seperti yang dilakukan oleh managernya ini ternyata sudah berlangsung selama dalam kurun waktu 3 tahun. Maka dari itu, selain nama baiknya telah di cemarkan oleh sang maneger, secara tidak lansung artis Mela Amelia telah ditipu selama ini. Terangnya.

Sampai berita ini diterbitkan Cindi sang maneger Mela Amelia belum dapat di konfirmasi.

Penulis: (Koord) Nero.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top