Jambi

Achmad Sarwani Turut Berbela Sungkawa atas Meninggalnya Dua Warga SAD

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Achmad Sarwani warga Karang Mendapo Kecamatan Pauh yang barus saja terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun beberapa waktu yang lalu kini sudah mulai menunjukan kepeduliannya terhadap hal Sosial, pasalnya pada Selasa (16/7/2019) Ahmad Sarwani menghadiri musyawarah adat bersama warga SAD, dan lembaga adat Kecamatan Pauh.

Acara yang di hadiri Camat Pauh Jupri, Kapolsek pauh AKP M Tohir, serta Babinsa dan para Jenang, serta para temenggung Suku Anak Dalam (SAD) yang bertempat di Ruang pola kantor Camat Pauh.

Saat di wawancara Ahmad Sarwani mengatakan, ” kita turut berbelasungkawa atas meningalnya dua orang warga SAD beberapa hari yang lalu.”

Tentunya kita peduli atas terjadi nya musibah ini, SAD adalah bagian dari kita makanya kita memberlakukan hal yang sama kepadanya, namun kita tetap memperhatikan aspek hukum kita.

” Kita sama-sama merasakan kesedihan atas musibah ini, diakan Sama juga seperti kita.”

Yang kita inginkan adalah suasana Damai, tadi dari hasil musyawarah warga SAD memutuskan untuk supaya sopir truk bisa di bebaskan dari tahanan. Katanya.

*** Baca juga : PT Wana Perintis HTI Bina 169 KK Warga SAD.

Untuk di ketahui musyawarah adat yang di gelar adalah buntut dari kejadian laka Lantas yang terjadi di Dusun Pauh Sebrang beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan meningalnya dua orang warga SAD akibat bertabrakan dengan truk tronton.

Penulis : Andra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top