Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sulawesi Tengah

Warga Asal Pamona Selatan Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri


MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali digemparkan atas penemuan mayat seorang laki laki yang bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon mangga pada selasa, (25/06/2019).

Korban diketahui bernama Marten Sampe, warga Desa Panjo Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso Sulawesi tengah.

Anggota Polsek Bahodopi saat mendapatkan laporan warga langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan evakauasi korban dibantu kerabat korban dan masyarakat sekitar.

Edi Mangindan (adik tiri korban) mengungkapkan, bahwa saudaranya tersebut tinggal disalah satu kos-kosan tak jauh dari rumah kediamannya. Katanya.

Korban memiliki tiga orang anak dan istrinya saat ini berada di Pendolo Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso. Ungkap Edi Magindang.

” tadi malam korban memang sempat berpesan dan minta tolong ke saya untuk dijagakan anak-anaknya kelak.” Kata Edi Mangindang.

” Saya memang heran dengan permintaan korban, tapi saya pikir hanya bercanda, ternyata dia nekad bunuh diri”.

Edi Mangindang juga mengungkapkan, bahwa selama ini korban, tinggal dengan anaknya di salah satu kos kosan tidak dari rumah kwdiamannya.

Photo Anggota Polsek Bahodopi saat mengavakuasi korban.

Photo Anggota Polsek Bahodopi saat mengavakuasi korban.

Korban adalah karyawan disalah satu kontraktor dikawasan IMIP. tutupnya.

Polisi saat usai mengevakuasi mayat korban langsung membawa ke puskemas Bahodopi untuk dilakukan visum sekaligus menghimpun keterangan dari pihak kelurga dan warga setempat.

Kapolsek Bahodopi AKP, Nasruddin.SH.SIK.MH mengatakan, untuk saat ini sedang dilakukan pendalaman atas kasus tersebut. “Saat ini masih dilakukan proses penyelidikan dan masih menunggu hasil visum”.

Motifnya belum diketahui, sementara di lalukan pengembangan. Ungkapnya saat ditemui awak media ini di Polsek Bahodopi, Selasa malam, (25/06/2019).

Peliput Abd Rahman Tanra.
Editor : AJ.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top