Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Tangerang

Tingkatkan Tali Silaturahim, Keluarga Besar RSUD Balaraja Gelar Halal Bihalal

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Diketahui, RSUD Kabupaten Tangerang, selengarakan acara Halal Bihalal se usai menghadapi libur panjang hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Acara silahturahmi saling maaf memaafkan satu sama lain tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemerintah daerah kabupaten Tangerang, diantaranya Asda 1, Direktur Rsud Balaraja, Camat Balaraja, Kapala Desa Tobat, anggota DPRD Praksi PDIP, Tokoh Agama, Para Dokter, beserta para Petugas Medis Rsud Balaraja lainnya yang hadir, pada kamis (13/06/2019).

dr. Hj.Reniati M. Kes direktur RSUD Balaraja menyampaikan dalam sambutannya, silaturahmi atau budaya halal bihalal ini merupakan momen penting yang harus selalu ditingkatkan, dijaga dan dilestarikan oleh segenap unsur elemen masyarakat. Yang mana menurut beliau, dengan adanya acara halal bihalal seperti ini kita semua bisa bersilaturahmi tatap muka sehingga dapat bersentuhan langsung dengan berjabat tangan saling ber maaf-maafan satu sama lain. Sejatinya, manusia tidak terlepas dari perbuatan salah dan khilaf yang Terkadang tanpa disadari. Ungkapnya.

Acara silaturahmi yang mengambil Tema, “Dengan Halal Bihalal, Kita Tingkatkan Tali Silaturahim dan Kompentensi Dalam Melayani Masyarakat” yang diselengarakan sekitar pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 11.45 WIB di gedung RSUD Balaraja tersebut berlangsung hikmah, bahkan para tamu undangan yang hadir pun terlihat nampak terhibur dengan tausiyah-tausiyah yang disampaikan oleh “Ki Gareng” penceramah yang sesekali terselip lelucon dengan bahasa sundanya sehingga suasana yang tadinya senyap seketika pecah oleh tawa para tamu undangan.

Lameun moment idul fitri mah sok loba kue anu ngabohong, kaleng mah biskuit, isinya mah kue gipang, “gurau Ki Gareng” dihadapan para tamu undangan.

Penulis : Nero.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top