Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Jakarta

Tinggi Minat Pengunjung Berburu Souvenir Khas JFK

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK), rasanya belum lengkap jika tidak membeli souvenir khas event pameran multi produk terbesar se-Asia Tenggara ini. Tingginya animo masyarakat yang berkunjung, membuat Jakarta Fair tiap tahunnya menyediakan berbagai macam suvenir khas yang tersebar di 12 stan “Official Merchandise Jakarta Fair”. Event ke-52 tahun 2019 ini, ada beberapa suvenir khusus yang sudah disiapkan untuk seluruh pengunjung.

Official Souvenir Manager JFK 2019 Widy mengakui, semua bentuk souvenir yang tersedia di stand yang dikelolanya, memiliki desain terbaru setiap tahunnya. Beragam souvenir dari topi, miniatur Mug, boneka, gantungan kunci, hingga kursi lipat terdapat disana.

“Saya rasa, animo pengunjung untuk datang ke official merchandise cukup tinggi karena kita selalu baru. Semua desain kita selalu baru. Dua minggu terakhir ini saja, baju limited edition dan Boneka Mini bertuliskan Jakarta Fair 2019, itu sudah soldout” aku Widy.

Harga-harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Harga kaos, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, tersedia dari berbagai ukuran untuk anak-anak hingga dewasa.

Sedangkan mug maupun boneka berbentuk bajaj dijual hanya Rp 35 ribu. Ada juga gantungan kunci dari harga Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribu. Selain itu, ada juga miniatur Monumen Nasional (Monas) yang dibandrol dengan harga Rp 350 ribu.

*** Baca juga : Jakarta Fair 2019 Sediakan Beragam Jenis dan Motif Batik Daerah.

Untuk membeli souvenir khas Jakarta Fair, pengunjung cukup mendatangi stan Official Merchandise Jakarta Fair yang tersebar di berbagai titik, seperti di selasar Hall D, selasar Hall C, area Open Space, area Gedung Pusat Niaga, dan area Gambir Expo.

Baca Juga  Kiat Megawati Rebut Daerah-Daerah Bergengsi di Pilkada 2018

Setiap harinya, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan, di jadwal akhir pekan dan hari libur Nasional, event tahunan ini mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Penulis : Richard Aritonang.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top