Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Jambi

Respon Positif HBA dan Kapolda Jambi untuk Cek Endra Menuju Jambi 1

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Meskipun telah mendapat dukungan yang penuh dari masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk maju menuju Jambi 1 Namun orang nomor 1(satu) di bumi sepucuk Adat serumpun Pseko ini masih mau melakukan survei terlebih dahulu ini di lakukan untuk memperkuat dan melihat sejauh mana masyarakat Jambi menginginkan dia menjadi pemimpin di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Hal ini di katakannya saat wawancara dengan para awak media usai acara halal bihalal kemarin Senin, (10/06/2019).

Dikatakannya, ” kita pertama perlu dukungan dari tokoh tokoh masyarakat kita sekarang terus bergerak berjalan seberapa jauh dukungan dari tokoh-tokoh ini sangat penting. Karena ini bukan hanya memimpin Sarolangun, tapi memimpin Provinsi, bukan hanya tokoh-tokoh Sarolangun, kita lihat Respon mereka dan harapan mereka.

Selain dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra juga akan melihat seberapa jauh dukungan dari komunitas-komunitas yang ada di provinsi Jambi, baru nanti akan di lakukan survey.

*** Baca juga : Pemkab Sarolangun Menggelar Acara Halal Bihalal.

” Kita lihat survey kita, kita per saja, ini kan semua kepala Daerah punya kesempatan yang sama untuk mencalonkan Pemilu di Jambi tapi Kita tidak mau membabi buta,” kata Cek Endra.

“Kita ada ukuran, ukuran terakhir kita, kita lihat survey, seberapa Respon untuk kita di seluruh Provinsi Jambi.”

Lebih lanjut dikatakannya bahwa telah bertemu dengan Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi, berdiskusi untuk semuanya itu.

Alhamdulillah Respon mereka sangat positif.”

“Dan terus berlanjut, terus menemui tokoh tokoh Propinsi Jambi.”

” Pokok nya saya selalu berkomunikasi dan minta Nasihat dengan orang Tuo tuo kita, apa sih Jambi ini Kedepan, sebagai apa Jambi ini Kedepan harapan harapan mereka, Mudah mudah semuanya mendukung positif.” Tutup Cek Endra

Baca Juga  PT Minemex Diduga PHK Karyawan Sepihak

Penulis: Andra.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top