Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sumatera Selatan

Puluhan Mobil VW Klasik Ramaikan Acara Jumpa Volkswagen Sumatera 5

PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Komunitas Volkswagen Indonesian Association mengadakan acara ‘Jumpa Volkswagen Sumatera 5’ yang digelar di halaman Kompleks Jakabaring Sport Center, Sabtu (22/6/2019).

Dalam acara tersebut, berjejer puluhan mobil klasik merk Volkswagen dengan berbagai tipe. Seperti VW Combi, VW kodok dan tipe klasik jenis mobil VW lainnya.

Acara ini diikuti oleh peserta yang berpartisipasi dari berbagai provinsi, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Humas Volkswagen Indonesian Association Sumatera Selatan, Yudi Herbi mengatakan bahwa acara yang terselenggara ini sudah yang kelima kalinya. Kali ini, Kota Palembang sebagai tuan rumah.

Yudi Herbi merupakan salah satu pengurus pusat Volkswagen. Ia adalah salah satu pengendara mobil VW yang telah melanglang buana dan menempuh jarak terpanjang dengan mengelilingi tiga negara lewat darat, yaitu; Papua, Timor Leste dan Malaysia.

Ia mengatakan, “Acara hari ini adalah yang kelima kalinya, yaitu Kota Palembang sebagai tuan rumah. Untuk Jumpa VW Sumatera, atau JVWS, sebuah event yang diselenggarakan oleh Volkswagen Indonesia Association Korwil Sumatera ini telah dilaksanakan 4 kali.”

“Tahun ini, Palembang Volkswagen Club mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarkan di Area Stadion Jakabaring, Palembang,” Ujar Yudi.

Adapun rundown acara yang digelar seperti; gala dinner, night city tour, bakti sosial, lapak parts, merchandise, games, live music, dan lain-lain.

“Kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Gubenur Sumatera Selatan, Wali Kota Palembang, Kapolda Sumsel, Kodam ll Sriwijaya serta instansi terkait yang telah membantu terselenggara acara ini dengan aman dan tertib,” Tutupnya.

Penulis: Rohmadi/Edi.
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top