Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
kriminal

Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Tawuran Remaja yang Menelan Korban Jiwa

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua kelompok remaja di wilayah Tangerang yang terlibat tawuran sehari yang lalu dan menewaskan seorang remaja dari salah satu kelompok akhirnya meringkuk di jeruji besi.

Tawuran antara kedua kelompok remaja yang beranggotakan pelajar dan exs pelajar ini diawali saling tantang di media sosial Facebook.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ)Kombes Argo Yuwono didampingi Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Abdul Karim beserta Kasat Reskrim Polrestro Kota Tangerang AKBP Dicky Ario Yustisianto dan Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto saat Konferensi Pers di Halaman Mapolrestro Kota Tangerang. Senin (10/06/2019).

Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga Sepatan Tangerang ke Polsek Sepatan yang mengatakan telah menemukan seorang korban pengeroyokan tergeletak dengan tubuh bersimbah darah di depan SD Triti Sepatan.

Kemudian berdasarkan laporan tersebut anggota Polsek Sepatan bergerak ke TKP, namun sesampainya di TKP korban yang dimaksud sudah tidak ada. Kemudian dicarilah ke Rumah sakit di wilayah Tangerang dan menemukan korban yang belakangan diketahui bernama RA (16) berada di RSU Tangerang telah tewas kehabisan darah dengan tubuh penuh luka bacokan senjata tajam.

“Masalahnya sepele hanya saling tantang di media sosial,” ujar Argo memulai keterangannya.

print

Laman: 1 2

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top