Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sumatera Selatan

Polda Sumsel Gelar Apel Konsolidasi dan Persiapan PAM Sidang Hasil Perselisihan Pemilu

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jajaran Polda Sumatera Selatan menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi Tahun 2019 dan Persiapan PAM Sidang Hasil Perselisihan Pemilu 2019, Kamis (13/06/2019) sekira pukul 08.00 WIB pagi, bertempat di halaman Mabes Polda Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam apel tersebut berbagai unsur pemerintahan wilayah hukum Sumsel, Gubernur Sumsel yang diwakilkan, Kepolisian, TNI, Kejaksaan dan pihak Kesehatan, KPU dan Forkapimda, Badan SAR, Pol PP, DLLAJ dan Brimob Sumsel serta tamu undangan serta tokoh masyarakat.

Walapun dalam apel tersebut diguyur oleh hujan gerimis, namun semangat para perajurit TNI, Polri, Pol PP, DLLAJ dan Brimob tetap semangat mendengarkan wejangan dari Kapolda Sumsel dan Panglima Kodam ll Sriwijaya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara mengapresiasi yang sebesar-besarnya kegiatan Operasi Ketupat Musi 2019 dan Persiapan PAM sidang Perselisihan Pemilihan Umum 2019.

Karena semasa kegiatan ini berlangsung, situasi Kambtibmas di Provinsi Sumatera Selatan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri.

Bertepatan juga dengan suasana lebaran, pengamanan arus mudik menjadi prioritas utama Polda Sumsel dan TNI, dalam hal ini Pangdam II Sriwijaya dalam mengatasi kerawanan di jalan.

“Semasa arus mudik berjalan atau berlangsung, alhamdulillah semua berjalan lancar, aman dan terkendali sampai hari ini. Walaupun masih ada sedikit hal yang terjadi akan tetapi semua masih dapat diatasi,“ Ucapnya.

Diteruskan juga oleh Pangdam Il Sriwijaya, Mayjen Irwan mengatakan, “TNI di dalam kegiatan pengamanan tersebut, selalu siap dalam membantu tugas POLRI, terlebih lebih dalam sidang sengketa Pemilu yang akan berjalan, khususnya apabila terjadi dalam hal-hal yang tidak diinginkan.”

Penulis: Rohmadizaini.
Editor: Dny.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top